100 % Tuntas, Masjid Nurul Quran dan Mushala Al Karomah Hari Ini Kelar


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Dua tempat ibadah umat muslim, Masjid Nurul Quran dan Mushala Al Karomah yang berada di Dusun Guding Desa Wedusan, Kecamatan Tiris, hari ini akan diselesaikan Pekerjaannya, karena tinggal menuntaskan pengecatan saja, (4/8/2018)

Pekerjaan ditangani oleh Serma Suratman, beserta 4 anggota Satgas TMMD ke 102 lainnya. Untuk Masjid Nurul Quran ini merupakan pengecatan yang kedua kalinya. “Pengecatan sudah kita lakukan untuk pertama, akan jadi bagus kalo dicat dua kali. Sehingga warnanya muncul dan tidak kusam”, ucap Serma Suratman.

Baca Juga :  Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pilkada, Bawaslu Ajak Mahasiswa IAI Ngawi

Lain tempat, mushala al Karomah, yang dikomandani Serka Nalindo beserta 3 anggota lainnya dari Satgas TMMD juga melakukan pekerjaan yang sama.

Pekerjaan ini memang sudah ditargetkan sesuai dengan rencana, bahwa untuk masjid dan mushala harus selesai hari ini. “Tidak sampai sore hari, pengerjaan dua tempat ibadah tuntas 100 %”, kata Mayor Arh Ciptadi.

Baca Juga :  430 Honorer K2 Di Magetan Belum Terima Upah Selama 5 Bulan

“Apabila kegiatan kita selesai, maka akan lebih tercurah pada kegiatan tambahan lainnya untuk masyarakat dan acara penutupan TMMD”, pungkasnya. (anis/redk)

 243 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!