12 Pengurus Cabor KONI Magetan Resmi Dilantik


ARYA-MEDIA | Magetan – Ketua Komite Olahraga Nasional melantik 12 pengurus Cabang Olahraga (Cabor) KONI Magetan, di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan, Kamis (22/10/2020).

Acara tersebut dihadiri langsung Bupati Magetan Suprawoto, dengan memberikan bantuan beasiswa kepada beberapa atlit berprestasi asal Kabupaten Magetan.

Pelantikan 12 Pengurus Cabang Olahraga KONI Kabupaten Magetan masa bakti tahun 2020 – 2024, adalah pengurus cabor Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI), Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN), Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI), Persatuan Senam Indonesia (PERSANI), Aero Modeling, Persatuan Sepak Takraw Indonesia (GABSI), Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI).

Baca Juga :  Pemdes Kuncen : Dirgahayu Indonesia

“Dari Provinsi memandatkan kepada ketua KONI Magetan untuk melantik. Untuk adek adek yang punya prestasi juga mendapat penghargaan khusus dari Pak Bupati. Semoga kedepan, atlet yang mendapatkan beasiswa mempertahankan prestasinya untuk cabor masing-masing. Bagi yang belum, ini menjadi respon bagus agar mendapatkan prestasi yang lebih bagus,” kata Bambang Trianto, Ketua KONI Magetan, Kamis (22/10).

Baca Juga :  Mayat Membusuk di Dalam Rumah Gegerkan Warga Ngawi

Sementara, Bupati Suprawoto selalu memberikan semangat kepada para atlit Magetan, untuk meraih prestasi setinggi-tingginya. Disela acara, pemberian beasiswa tersebut berikan langsung oleh Bupati Suprawoto bersama Ketua KONI Magetan Bambang Trianto.

“Tidak hanya prestasi yang di kejar, tapi demam olahraga yang harus digelorakan. Jadikan olahraga itu sebagai tren dan life style masa kini. Salah satu cara untuk bertahan dari pandemi adalah dengan meningkatkan kualitas kesehatan. Selain itu, saya berterimakasih kepada anak anak atlit Magetan, berprestasilah karna kesuksesan itu modalnya harus optimis,” tandas Bupati Suprawoto. (RW/Ren)

 1,456 total views,  13 views today

Baca Juga :  Standart Kemenkes, Pengolahan Limbah B3 RSUD Magetan Menggunakan Sistem Incienerator Medis


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!