14 Provinsi Ikuti Kejuaraan Aeromodelling Tingkat Nasional Di Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Kejuaraan Aeromodeling tingkat Nasional yang digelar di Lanud Iswahyudi, Kecamatan Maospati, Kab. Magetan mulai beraksi. Lomba yang identik digemari oleh pecinta pesawat miniatur dengan mesin mini tersebut mendapat sambutan dari masyarakat Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Karangrejo, Kab. Magetan, Sabtu (22/9/2018).

Ketua panitia penyelenggara Arif Eko Wahyudi Pemprov Jatim mengatakan, Kejurnas Aeromodelling ini diselenggarakan sebagai salah datu upaya untuk mewadahi para Atlet Aeromodelling. Untuk mengukir prestasi serta mencari bibit-bibit unggul dari berbagai daerah yang nantinya dapat mewakili Indonesia dalam kejuaraan Internasional.

Baca Juga :  Dugaan SK Perangkat Desa Purwosari Yang Hampir 11 Tahun Menjabat Dipertanyakan

“Melalui Kejurnas Aeromodelling tahun 2018 ini diharapkan akan lahir bibit-bibit atlet berbakat yang nantinya dapat membawa nama harum Indonesia dalam kancah dunia”, tuturnya.

Peserta Sedang Latihan Bermanuver Di Lapangan Desa Manisrejo, Karangrejo, Magetan.

Selanjutnya , kepada para peserta lomba saya berpesan meraih juara bukanlah tujuan utama, akan tetapi yang lebih penting adalah menjalin Silaturahim dan berbagi pengetahuan dan pengalaman  dalam keikutsertaan kejurnas  Aeromodelling Tahun 2018 ini adalah kesempatan yang sangat berharga.

Baca Juga :  Diduga Memiliki Narkoba, Kades Macanan Ditangkap Polisi

“Menang kalah dalam suatu Perlombaan adalah hal yang Biasa, bersaing dalam suatu perlombaan adalah hal yang wajar, namun perlu diingat bahwa diluar lapangan kita adalah saudara”, ungkap Arief Eko Wahyudi. (22/9)

Diketahui, Bahwa Kejurnas Aeromodelling Tahun 2018 diikuti oleh 114 orang peserta dari 14 Provinsi. Dan kegiatan perlombaan dimulai tanggal 21 s.d. 31 September 2018 pukul 07.00 Wib yang dibagi dua tempat, yaitu di Shelter Skadud 14 Lanud Iswahjudi dan Lapangan Desa Manisrejo, Kec. Karangrejo, Kab. Magetan.

Baca Juga :  Mayat Membusuk di Dalam Rumah Gegerkan Warga Ngawi

Dalam Kejurnas Aeromodelling kali ini akan memperlobakan kelas OHLG, Glider F1H, Glider F1, RC Glider F3j, RC Flon Race, 3R, RC Drone Race F3U, CL Speed F2A, CL Team Race F2c, CL Combet  F2c,” jelas Arif, Panitia Fasi Aeromodeling Jatim. (ren/redk)

 3,153 total views,  3 views today


One thought on “14 Provinsi Ikuti Kejuaraan Aeromodelling Tingkat Nasional Di Magetan

  • 13/12/2018 at 21:00
    Permalink

    My brother recommended I might like this website. He was entirely right. This submit actually made my day. You cann’t consider simply how much time I had spent for this info! Thank you!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!