google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

157 Prajurit TNI Jalani Vaksinasi, Dandim Ngawi : Usai di Vaksin, Anggota Wajib Terapkan Protkes


ARYA-MEDIA | NGAWI – Kodim 0805/Ngawi Jawa Timur, melakukan vaksinasi terhadap anggota jajaran, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Prajurit. Sebanyak 157 anggota Kodim Ngawi, menerima vaksinasi tahap pertama, di Polkes 05/Ngawi, Selasa (02/03/2021).

Dandim Ngawi, Letkol Inf Totok Prio Kismanto, menyampaikan kepada seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi yang akan melaksanakan Vaksinasi, agar tetap tenang dan jangan panik, dengan adanya berita hoax yang beredar tentang vaksin Covid 19.

“Pemberian vaksin serentak ini dilaksanakan di seluruh jajaran Kodam V/Brawijaya. Sasarannya difokuskan kepada prajurit yang menjadi Babinsa, karena merupakan ujung tombak TNI AD yang langsung berhadapan dengan masyarakat,” ujarnya, Selasa (2/3).

Baca Juga :  Update 20 Agustus 2020 : Nenek Berusia 60 Tahun Sembuh, 3 Orang Terconfirm Positif

Menurut Dandim, dengan adanya pemberian vaksin kepada Prajurit, kekebalan tubuh anggotanya menjadi bagus dan meningkat, sehingga bisa terhindar dari penyebaran Covid 19, serta sebagai contoh kepada masyarakat.

Selain itu, sebelum pelaksanaan vaksinasi kepada anggota Kodim 0805/Ngawi, terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan beberapa tahap untuk memastikan bahwa benar-benar memenuhi syarat untuk menerima vaksin.

Baca Juga :  Menuai Kontra : Ujaran Kebencian 'Wartawan Tai', Oknum LSM Minta Maaf

“Bagi anggota yang sudah di vaksin Covid 19, wajib menerapkan protokol kesehatan. Untuk menghindari penyebaran Covid-19, agar tidak meluas,” tegasnya. (Endik/Redk)

 318 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!