16 Pejabat Dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi Sekda Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Sebanyak 16 Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan IV/b di lingkup Kabupaten Magetan, lolos dari seleksi administrasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka untuk mengisi jabatan Skertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Magetan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Magetan, Masruri mengungkapkan, Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kabupaten Magetan telah mengumumkan 16 pejabat eselon dinyatakan lolos administrasi seleksi Sekda, Selasa (5/5/2020).

“Ada 16 peserta telah dinyatakan lolos seleksi administrasi untuk mengisi jabatan Sekda Kabupaten Magetan,” katanya, Selasa (5/5).

Dijelaskan Masruri, dari total peserta sejumlah 17 orang, hanya satu peserta yang telah mengundurkan diri karena yang bersangkutan ditunjuk sebagai sekretaris pada sekretariat Pansel. “Jadi tidak bisa dilanjutkan, karena akan menimbulkan conflict of interest,” jelasnya kepada Arya Media.

Selain itu, seluruh peserta yang lolos seleksi administrasi tersebut, bakal mengikuti tahapan lanjutan yaitu tahapan pembuatan makalah, dan asesment wawancara sebagai proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kabupaten Magetan.

“Pansel menargetkan, kalau tidak ada halangan, akhir Mei ini sudah selesai mendapatkan calon Sekda,” pungkas Kepala BKD Kabupaten Magetan. (Ren)

 429 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!