google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

25 Peserta Bakal Bersaing, Tahapan Seleksi Terbuka Jabatan Eselon II Lolos Administrasi


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama setingkat eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan, memasuki tahapan hasil seleksi administrasi.

Informasi yang dihimpun, sesuai Surat Keputusan Panitia Seleksi (Pansel) Nomor 800/116/PANSEL-STJPT/2021, tentang Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Magetan, sebanyak 25 peserta, dengan rincian 24 orang dari Kabupaten Magetan, 1 orang dari luar daerah.

“Ada 25 orang dinyatakan lulus administrasi, dari luar Magetan ada 1 orang,” kata Masruri, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Magetan, Kamis (04/02/2021).

Baca Juga :  Petugas Gabungan Berhasil Mengamanakan 6 Pasangan Bukan Suami Isteri

Dijelaskan Masruri, dari 9 kekosongan jabatan setingkat Eselon II di lingkup Pemkab Magetan, ada 2 OPD (Organisasi Pemerintah Daerah) yang tidak lolos dalam syarat minimal 3  pendaftar. Yakni Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan).

“Dari 27 pendaftar, ada 2 peserta peserta yang tidak lolos secara administrasi. Dikarenakan belum lama menduduki posisi jabatan, dan penyampaian dokumen yang melampaui batas akhir pendaftaran,” jelasnya kepada Arya Media, (04/03).

Baca Juga :  Lebaran Kurang 6 Hari Lagi, Pencairan THR PNS Diperkirakan Molor

Sementara itu, lanjut Masruri menyampaikan, bagi dua dinas yang belum memenuhi syarat minimal 3 pendaftar, bakal diperpanjang waktu pendaftaran samapai 9 Februari 2021. “Kalau tidak ada peminat, tetap dilanjut ke tahap berikutnya, Mudah-mudahan segera mendapatkan hasil, dan awal Maret sudah ada pelantikan,” tutupnya.

Sebagai informasi, sebanyak 7 kursi OPD mengalami kekosongan jabatan di lingkup Pemkab Magetan. Yaitu terdiri dari Kepala Inspektorat, Dinas PUPR, Dinas Perhubungan, Dinas Peternakan dan Perikanan, Diskominfo, Dinas Perkim, dan Dinas Arpus Kabupaten Magetan. Selain itu, kekosongan jabatan juga dialami oleh Pemkab Magetan untuk posisi Staff Ahli sebanyak 2 kusri. Staff Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, serta Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan. (Ren)

 407 total views,  16 views today

Baca Juga :  Terduga Teroris JI Di Magetan Berhasil Ditangkap Densus 88


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!