UA-163642268-1

250 Ribu/ASN : Pemkab Magetan Siapkan Dana Fantastis Untuk Pakaian Dinas Olah Raga


Dwi Astuti Z, Kepala Bagian Umum Setdakab Magetan.

ARYA-MEDIA, Magetan – Pemerintah Daerah Kabupaten Magetan, rencananya akan melakukan peremajaan pakaian dinas untuk kaos olah raga bagi personil Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Magetan.

Tak tanggung-tanggung, rencana tahunan Pemkab Magetan telah menyiapkan anggaran yang fantastis untuk pengadaan barang berupa kaos olah raga, yaitu sebesar Rp 2,5 Miliar.

Pakaian Dinas Olah Raga tersebut, akan dibagikan kepada ASN sebanyak 10 ribu potong yang akan disebar se-Kabupaten Magetan. Artinya, harga tiap stel pakaian olahraga tersebut sebesar Rp 250 ribu per potong yang akan di bagi tiap-tiap ASN.

Baca Juga :  APTI Sumringah : Musim Kemarau Membawa Berkah Bagi Petani Tembakau

Dwi Astutik Z, selaku Kepala bagian (Kabag) Umum Setdakab Magetan membenarkan, bahwa pengadaan barang berupa pakaian dinas kaos olah raga sebanyak 10 ribu potong tersebut, menggunakan APBD tahun anggaran2019. ”Memang benar, nilai pagunya sebesar 2,5 Miliar, dan sekarang masih proses lelang,” kata Kabag Umum, Rabu ( 13/2/2019).

Menurutnya, Jatah seragam olahraga tersebut tidak berlaku untuk pegawai RSUD dr Sayidiman dan PDAM Lawu Tirta Magetan.  ”Seragam ini hanya untuk ASN lingkup Pemkab Magetan saja”, terang Dwi Astutik kepada Arya-Media.

Baca Juga :  Korban Ledakan Bom Gereja, Salah Satunya Berasal Dari Jombang

Sedangkan untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) hasil rekrutmen yang baru, akan diambilkan dari jatah ASN yang pensiun pada tahun 2019 ini. ”PNS yang baru, akan diberikan kaos olahraga jatah dari ASN yang pensiun tahun ini,” pungkasnya. (ren)

 3,685 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!