google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

300 Personil Siap Amankan Nataru


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru beberapa hari lagi, Polres Magetan menggelar Apel Pasukan Operasi Lilin Semeru 2020, di halaman Mapolres Magetan, Senin (21/12/2020).

Sebanyak 300 personil terdiri dari TNI, Polri, dan mitra Kamtibmas, diterjunkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Sesuai amanat dari Bapak Kapolri Idham Azis, bahwa pengamanan Nataru difokuskan pada objek-objek keramaian, seperti gereja, tempat wisata dan pusat perbelanjaan,” kata AKBP Festo Ari Permana, Kapolres Magetan, Senin (21/12).

Baca Juga :  TNI Bersama Gugus Tugas Desa Sobontoro Bagikan Masker Gratis

Polres Magetan telah menyiapkan 8 pos yang telah dibangun di beberapa titik vital terjadinya kerumunan masyarakat. Pihkanya menginginkan semua masyarakat menjalani Nataru 2021 dalam keadaan aman, nyaman, tentram dan terbebas dari covid-19.

“Untuk liburan perayaan hari natal dan tahun baru 2021 kali ini, tidak dirayakan secara besar-besaran. Event atau acara khusus semuanya ditiadakan, sehingga dapat memperkecil penularan covid-19,” jelas Kapolres Magetan.

Baca Juga :  Pengendara Motor Tewas Setelah Menabrak Truk Parkir Ganti Ban

Kapolres juga menambahkan, bahwa Operasi Lilin Semeru 2020 ini akan di gelar selama 15 hari kedepan, mulai 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. “Kapada seluruh masyarakat, mari bersama-sama untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Magetan,” pungkasnya. (Rwy/Ren)

 709 total views,  7 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!