google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

386 Anggota dan ASN Polres Magetan jalani vaksinasi Serentak


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Ratusan anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Magetan Jawa Timur, menjalani vaksinasi Covid-19 dalam upaya untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity.

Sebanyak 386 yang terdiri dari anggota dan ASN, akan menerima suntikan vaksin sinovac secara serentak, dengan disaksikan langsung Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, di Aula Pesat Gatra Polres Magetan, Jumat (26/2/2021).

“Ada kurang lebih seribu anggota Polri & ASN di lingkup Polres Magetan dan jajaran yang akan menerima vaksin tersebut. Pelaksanaannya diatur tempat dan wilayah di masing-masing jajaran, seperti anggota Polsek Jajaran dilakukan serentak di masing-masing Puskesmas,” kata Festo Ari Permana.

Baca Juga :  Deteksi Dini : Hasil Rapid Test 130 ASN Lingkup Dinkes Magetan 'Non Reaktif'

Polres Magetan menarjetkan, 386 dosis vaksin bisa terpenuhi hari ini, dengan melibatkan sebanyak 50 (lima puluh) Vaksinator yang terdiri dari anggota, Dokter, Perawat dan Bidan,  “Mereka (Vaksinator red) terdiri dari 40 Vaksinator dari Diskes Kabupaten Magetan, 10 Vaksinator dari RSB (Rumah Sakit Bhayangkara) Nganjuk,” jelas AKBP Festo, Jumat (26/2).

Baca Juga :  Pembelian Lahan Badan Jalan, Direksi PT. Satwiga Mustika Naga Terindikasi Timbulkan Masalah Baru

Selain itu, Polres Magetan juga mendukung penuh program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Magetan. “Vaksinasi terhadap anggota ini dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran virus corona, khusunya pada keluarga besar Polres Magetan dan jajaran,” pungkasnya. (Ren)

 395 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!