google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

4 Kali Sebulan, Korban Tewas Akibat Jebakan Tikus Beraliran Listrik


ARYA-MEDIA | NGAWI –  Sungguh memprihatinkan, dalam waktu kurang lebih 30 hari (1 Bulan), sudah 4 orang yang meninggal akibat tersengat jebakan tikus beraliran listrik. Kali ini terjadi di area persawahan milik korban bernama Ruslan (60) warga Desa Gandri Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Sekira pukul 10.15 WIB, Sabtu (19/12/20).

Berawal dari Saksi Agus Anwari (36), saat pergi ke sawah melihat ada orang terlungkup di sawah milik korban. Setelah didekati ternyata orang tersebut meninggal dunia sambil memegang kawat listrik dari jebakan tikus. Selanjutnya, saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Dusun desa setempat, dilanjutkan melapor ke Polsek Pangkur di wilayah hukum Polres Ngawi.

Di lokasi kejadian, petugas Puskesmas bersama Polsek Pangkur yang dipimpin Aiptu Romadoni, melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara(TKP) terhadap korban yang meninggal akibat tersengat listrik dari jebakan tikus.

Baca Juga :  Retno Dwi Prihartanty Resmi Jadi Seketaris Bayem Wetan

“Hasil pemeriksaan dari tim, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Namun, terdapat luka bakar pada jari dan telapak tangan kanan serta paha kanan dan paha kiri akibat terkena kawat beraliran listrik,” jelas Subandi, Kapolsek Pangkur, Sabtu (19/12).

Sementara itu, dari pihak keluarga tidak menginginkan untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. “Pihak keluarga sanggup membuat surat pernyataan terkait kejadian tersebut dan telah menerima atas kematian korban sebagai musibah,” pungkas Kapolsek. (Endik)

 461 total views,  2 views today

Baca Juga :  Penuhi Target, 9 Kepala OPD Dilantik Bupati Magetan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!