4 Orang Pelaku Penodongan Nasabah Bank, Dibekuk Polisi



Tulungagung, Arya Media – Warga dikejutkan dengan penangkapan 4 orang di jalan raya oleh petugas kepolisian dan menjadi perhatian warga karena bertepatan dengan waktu Sholat Jumat, tepatnya di Desa plosokandang, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur, (12/01/2018).

Seorang saksi mata Saifudin (50) mengatakan kepada wartawan bahwa, penangkapan empat pelaku oleh anggota kepolisian yang mengenakan seragam polantas Polres Tulungagung di jalan raya dekat masjid nurul huda Desa plosokandang. Saat itu sedang menuju masjid bersama jamaah lainya, mengetahui kejadian itu, langsung menuju lokasi penangkapan.

“Saat saya berjalah menuju arah masjid, tiba-tiba melihat sebuah mobil di hentikan polisi yang berseragam lantas sambil mengacungkan pistol dan memaksa pengemudi dan penumpangnya keluar mobil, kemudian keempat penumpang mobil berhasil dibekuk polisi”, terang saifudin.

Baca Juga :  H. Nurhayat, SH Meradang : Keluarga Pasien Meninggal, Keluhkan Pelayanan RS Al Huda

Ditempat lain, awak media mendapat informasi bahwa, tepat pukul 11.30 WIB, saat anggota Lalu lintas mengatur arus lalin dan pam sholat jumat, mendadak menerima laporan dari warga, bahwa ada orang dengan menaiki kendaraan roda 4 Kia picanto dengan nopol W 1766 SO, baru saja melakukan penodongan di Dekat Gor Lembu peteng terhadap kendaraan pick up yang baru keluar dari bank mandiri mengambil uang.

Baca Juga :  Batik Pring Sedapur Magetan Ikut Ramaikan Galeri Batik Bosbow

Menerima informasi tersebut, Polisi langsung melakukan pengejaran mobil picanto dengan nopol W 1766 SO. Tepat di dekat SPBU Plosokandang, petugas berhasil menghentikan mobil dan menyeret semua penumpang beserta sopir yang diduga pelaku penodongan. Hingga berita ini diturunkan, Wartawan masih mencoba melakukan konfirmasi kepada Kasat Reskrim Polres Tulungagung. (catur AJT/pra/redk)

 261 total views,  3 views today

Baca Juga :  Viral Di Medsos : Anak Panjat Tiang Bendera, Dapat Penghargaan Presiden


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!