UA-163642268-1

7 Pemenang Lomba Foto Selfie TPS Kabupaten Madiun Dalam PEMILU 2019


ARYA-MEDIA, Kabupaten Madiun – Perlombaan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Madiun, dimulai saat pencoblosan serentak pada tanggal 17 April kemarin, telah menghasilkan pemenang sebagai Foto Selfie terbaik.

Berdasarkan keputusan KPU Kab. Madiun, sesuai dengan Nomor : 32/HK.03.2-Kpt/3519/KPU-Kab/IV/2019, dari ratusan peserta yang ikut kontes berfoto selfie dengan background Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Madiun, telah di umumkan beberapa pemenang dengan hadiah uang tunai yang cukup lumayan memarik.

“Hari ini telah diumumkan pemenangnya. Terdapat beberapa orang yang telah diundi dengan kriteria foto terbaik dari ketujuh orang tersebut,” kata Anwar Soleh Azarkoni, Ketua KPU Kab. Madiun, melalui Sekertarisnya Nanik Karsini, Sabtu (20/4/2019).

Baca Juga :  Honorer K2 di Blitar Mogok Kerja, Protes Batasan Usia Seleksi CPNS 2018

Nanik menjelaskan, mulai awal pembukaan lomba hingga penutupan, terdapat ratusan orang yang telah mengikuti ajang suafoto di tempat TPS. “Pendaftar kurang lebih berjumlah ratusan orang dari berbagai wilayah Kabupaten Madiun. Peserta di dominasi oleh kalangan anak muda dan remaja,” terangnya.

Dengan adanya lomba foto selfie tersebut, KPU telah berhasil membuat masyarakat untuk datang memenuhi hak pilihnya dalam Pemilihan Presiden (pilpres) dan Pemilihan Legeslatif (Pileg) pada Pemilu serentak 2019.

Baca Juga :  Kodim 0804/Magetan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

“Ini hanya penyemangat dari KPU untuk masyarakat dalam Pemilu tahun ini. Dan acara tersebut, juga serentak dilakukan oleh KPU yang ada di seluruh Indonesia. Semoga perjalanan Pilpres bersamaan dengan Pileg 2019 ini, berjalan aman lancar dan damai,” pungkasnya. (ren)

 2,936 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!