7 Pemuda Sedang Mabuk Digelandang Polisi Saat Patroli Rutin


ARYA-MEDIA, Magetan – Segerombolan pemuda yang diduga anak punk, digelandang Polisi karena telah meresahkan masyarakat. Sebanyak 7 orang pemuda diamankan petugas saat mabuk-mabukan di sebuah warung tepatnya di Jalan Kawi, Kelurahan Bulukerto Kecamatan/Kabupaten Magetan. Selasa (10/3/2020).

Ketujuh pemuda yang sedang menenggak minuman keras (miras) tersebut, ditangkap anggota jajaran Polsek Magetan saat melakukan patroli rutin setiap harinya.

“Mendasar laporan dari masyarakat, kami telah berhasil mengamankan 7 pemuda yang sedang mabuk-mabukan,” kata AKP Iiin Pelangi, Kapolsek Magetan, Saat melakukan penangkapan, Selasa (10/3).

Saat di tempat kejadian perkara (TKP) Polisi berhasil menemukan 1,5 liter miras berjenis arak jowo (arjo). “Penggeledahan di TKP, kami mengamankan 1,5 liter arjo sebagai barang bukti,” jelas Kapolsek Magetan.

Sementara itu, ketujuh pemuda tersebut dibawa ke Polsek Magetan untuk diproses lebih lanjut. “Akan kita tindak lanjuti sesuai proses hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Ren)

 517 total views,  5 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *