google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Ada Kejanggalan Program PUAP, Polres Magetan Segera Panggil Camat


ARYA-MEDIA | Magetan – Mencuatnya polemik Pengembangan Usaha Agribisnis Perdesaan (PUAP) di wilayah Kabupaten Magetan Jawa Timur, menjadi sorotan Polres Magetan.

Kasatreskrim Polres Magetan, AKP. Wira Raja Pratama mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat terkait dugaan kejanggalan dari anggaran PUAP di Kabupaten Magetan.

”Kami telah menerima laporan dari masyarakat terkait dugaan kejanggalan program untuk petani ini,” kata AKP Riyan Wira Raja Pratama, Selasa (20/10).

Menanggapi hal itu, penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Magetan bakal segera bergerak untuk menguak polemik program bantuan pemerintah pusat tersebut, dengan memanggil beberapa Camat yang kedapatan menjadi target wilayah bantuan PUAP.

“Surat sudah kita teken, dan sejumlah Camat yang kedapatan terdapat program PUAP bakal kita mintai keterangan,” jelas Kasatreskrim.

Selain itu, Polisi bakal memeriksa secara maraton adanya kejanggalan terhadap anggaran program PUAP yang sudah diterima oleh penyidik. “Kami menerima laporan dari masyarakat terkait dugaan kejanggalan program untuk petani ini. Sedangkan anggaran ini berasal dari pusat mengalir ke kelompok-kelompok tani,” pungkasnya. (Ren)

 2,387 total views,  14 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!