Agen Miras Arjo Wilayah Maospati Dibekuk Polisi


ARYA-MEDIA,Magetan – Unit Satuan Reskrim Polres Magetan mengamankan Wardi (nama panggilan Didek), warga jl. Widodo, Desa Mranggen, Rt10/Rw02, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, yang diduga menjadi agen minuman keras (Miras) jenis Arak Jowo (Arjo) di wilayah hukum Polres Magetan.

Dalam Press Realise, Kapolres Magetan, AKBP Muslimin, mengatakan, tersangka ditangkap karena melakukan tindak pidana dengan membawa minuman keras jenis Arjo di depan terminal Plaosan, Magetan. Dan dalam aksinya, tersangka (Wardi) membawa mobil toyota Avanza Nopol AE 1275 PA berwarna silver.

Baca Juga :  Gegerkan Warga, Penemuan Mayat di Waduk Pondok Ngawi Diduga Gantung Diri

“Berdasarkan informasi dari masyarakat, setelah tersangka kita bekuk memang benar adanya bahwa tersangka membawa ratusan liter Miras jenis Arjo dengan membawa mobil avanza”, kata AKBP Muslimin.

Kapolres Magetan menambahkan, penangkapan tersangka (Wardi) dilakukan kemarin pada hari Sabtu (19/5/2018). Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 16 jurigen masing-masing berisi 30 liter Arjo, 1 jurigen kecil berisi 5 liter Arjo, dan 3 botol aqua yang masing-masing berisi 1,5 liter Arjo.

Baca Juga :  Musdes RKPDes Tahun 2021, Desa Temenggungan Prioritaskan Jalan Desa

Dari hasil pemeriksaan tersangka, pembelian ratusan liter Miras Arjo tersebut akan dibawa ke Magetan untuk dijual kembali di warung-warung wilayah sekitaran Maospati.

“Tersangka membeli minuman keras (Miras) jenis Arjo dari daerah Surakarta, Jawa Tengah. Kemudian dibawa ke Magetan untuk diedarkan kembali di wilayah Maospati,” ungkap Kapolres Magetan, Senin (21/5/2018).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 204 ayat (1) KUHP, dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun”, tutup Kapolres. (Ulf/redk)

 1,660 total views,  3 views today

Baca Juga :  Kunjungi RSUD Sidoarjo, Menteri Kesehatan Apresiasi Layanan PSC 119


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!