AIS Operasikan Layanan TOL Jombang – Mojokerto


ARYA-MEDIA, Jombang – PT MHI laksanakan kerjasama antara Astra Tol Jombang-Mojokerto Dengan ASTRA Infra Solutions dalam rangka pengoperasian Tol Jombang -Mojokerto dihadiri oleh kedua belah pihak disaksikan oleh sejumlah wartawan. Bertempat di Gesung utama, Jumat (21/12/2018).

Jalan Tol yang aman, nyaman dan lancar akan dapat terwujud apabila sistem pengelolaan jalan tol dilakukan secara efisien dan efektif. Untuk mewujudkan itu, astra jombang dan mojokerto pemegang konsensi Jombang mojokerto pada kamis tanggal 21 Desember 2018 melakukan kesepakatan kerjasama dengan astra infra solotions (AIS) dalam pengoperasian jalan tol.

AIS merupakan pengembangan bisnis dari astra infra Grub yang bergerak di jasa layanan operasional, konsultasi, dan solusi bisnis yang mendukung operasional jalan tol.

Baca Juga :  Tertarik Kampung Tangguh Semeru di Magetan, Polda Jatim Kembali Kunjungi Desa Bogoarum

Penandatanganan kerjasama antara Astra Tol Jombang Mojokerto dan astra infra solution yang dilakukan di kantor pusat PT MHI, Turut dihadiri CEO Toll Road Bisnis Grub astra infra Wiwik D.Santoso, direktur astra tol Jomo legowo, Direktur Keuangan Astra Tol Jomo Harsono dan Chif Astra solution Kris Ade Sudiono.

Direktur operasional Astra Tol Jomo Legowo mengatakan, Dengan adanya kerjasama penandatanganan ini maka, untuk selanjutnya keseluruhan layanan operasional tol jombang mojokerto akan dilakukan oleh AIS. Sedangkan astra tol Jomo akan berfokus pada inisiatif strategis lainnya. Seperti peningkatan kepuasan pelanggan untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Mencari sumber sumber pendanaan yang efisien dan pelayanan sumber pendapatan lainnya.

Baca Juga :  Danrem 081/DSJ Madiun Tinjau Posko Penanganan Covid-19 di Wilayah Magetan

Dalam kesempatan tersebut ada Sudiono juga lakukan pengenalan identitas baru kendaraan layanan lalin AIS dan memasangkan seragam APD kepada empat perwakilan petugas layanan AIS.

sebagai unit bisnis baru, AIS memiliki keunggulan dalam operasional dan pemeliharaan tol meliputi jasa pengumpulan pendapatan tol, Jasa pengaturan lalulintas dan jasa pengelolaan aset yang berbasis tehnologi terkini. Fokus AIS tidak hanya memenuhi standar pengelolaan minim pemerintah. ya tapi juga pengelolaan tol yang efisien dan kepuasan pengguna jalan tol. ujar Chif AIS Kris. Bersama Astra infra Tol Jomo AIS akan mewujudkan pengelolaan jombang mojokerto. imbuh kris.

Berbagai pruduk layanan pengoperasian Tol Jombang Mojokerto yang telah disiapkan antara lain. A. Jasa pengelolaan pendapatan tol yang inovatif dan lengkap diantaranya sitem manajemen pendapatan tol dan peralatan peralatan. B. Jasa pengaturan lalulintas dan perawatan penunjang pengoperasian pengaturan lalulintas. C Jasa pengelolaan aset yang rutin dan non rutin.

Baca Juga :  TNI Bersama Warga Gotong Royong Membangun Jalan

Selain sistim manajemen dan tehnologi terkini yang digunakan, AIS didukung oleh tim yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dan memiliki profesionalisme dan etos kerja yang tinggi serta semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik. semangat terswbut terlihat dari berbagai kesiapan dan fasilitas yang dilakukan menjelang natal dan akhir tahun 2018. pungkasnya (wisa)

 1,435 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!