Akibat Cemburu, Seorang Istri Nekat Bunuh Diri Dengan Minum Racun


Jombang, Arya Media – Geger, penemuan mayat perempuan bernama Saminah (36), warga Dusun Tukum, Desa Wonosalam, Kabupaten Jombang, tewas karena bunuh diri dengan cara meminum racun, (31/1/2018).

Kasubag Humas polres Jombang, Akp Subadar membeberkan, Korban nekat bunuh diri, karena diduga cemburu dengan suaminya, Ardi Siswanto (39). Sebelum korban ditemukan tergeletak di dapur rumahnya pada jam 06.00 WIB, malamnya korban adu mulut dengan suaminya. Karena, suaminya diduga mempunyai WIL (wanita idaman lain). Selanjutnya pagi harinya, korban nekat bunuh diri dengan cara meminum kopi yang sudah dicampur racun.

Baca Juga :  Jadwal Pendaftaran Paslon Bupati dan Wabup Magetan 

“Korban ditemukan tergeletak di dapur oleh suaminya dan langsung dibawa ke puskesmas terrdekat. Akan tetapi sampai di Puskesmas nyawanya sudah tidak tertolong lagi”, ucap Subadar.

Hasil pemeriksaan Dokter pukesmas, tidak ditemukan tanda tanda bekas penganiayaan terhadap korban. dugaan sementara meninggalnya korban akibat minum Racun /Potas / Racun Ikan.

Hasil olah TKP, polisi menemukan gelas bekas minum kopi yang dicampur racun, selanjutnya mencatat para saksi untuk dimintai keterangan dan mengamankan Barang bukti. Pihak kepolisian mwminta kepada pihak keluarga korban untuk di visum, namun dari keluarga korban merasa keberatan untuk dilakukan pemeriksaan. Kemudian keluarga membuat surat pernyataan tertulis yang di ketahui oleh Kades setempat bahwa keluarga korban sudah terima atas musibah yang dialami oleh korban serta tidak menuntut kepada siapapun. Akhirnya pihak Kepolsian menyetujui bahwa perkaranya diselesaikan secara kekeluargaan”, tutup Kasubag Humas Polres Jombang. (redk)

 859 total views,  17 views today

Baca Juga :  Jeritan Pedagang Kaki Lima Menghadapi Pandemi Covid-19


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!