UA-163642268-1

Akibat Depresi, Warga Tanjungsari Nekat Gantung Diri Dirumahnya


ARYA-MEDIA, Ngawi – Peristiwa gantung diri, menambah rententan kasus kematian dengan cara membunuh dirinya sendiri hingga meninggal dunia. Terjadi di Desa Tanjungsari, Kec. Jogorogo, Kab. Ngawi, Sabtu (16/3/2019).

Mendasar dari LP/09/III/2019/JTM/RES NGW/SEK JGRGO, tanggal 16 Maret 2019, kejadian yang membuat geger warga, dialami oleh korban berinisial MS (55) beralamatkan Dusun Gorok, Desa Tanjungsari, Kec. Jogorogo, Ngawi.

Bermula dari SPI (istri korban) pulang dari pasar untuk berbelanja. Sesampainya di rumah sekira pukul 06.00 Wib, istri korban terkejut karena suaminya sudah dalam keadaan gantung diri di dapur rumahnya. Melihat kejadian tersebut, SPN melaporkan ke Kasun, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Jogorogo.

Baca Juga :  Pemkab Magetan Bersama Bank Jatim Gelar Jalan Sehat, Dihadiri 10.000 Peserta

Diketahui sebelumnya, korban MS mempunyai riwayat penyakit tahunan yang tak kunjung sembuh. Diduga depresi, akhirnya MS nekat gantung diri menggunakan tali tambang berwarna hijau di rumahnya sendiri.

Selang beberapa menit, petugas kepolisian bersama Puskesmas Jogorogo datang untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis puskesmas Jogorogo, dalam tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Tim kesehatan menyatakan korban murni meninggal dunia akibat gantung diri.

Baca Juga :  “Ngamen Bareng” Peduli Bayu Penderita Tumor Mata di Tulungagung

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menyatakan telah menerima atas musibah korban murni gantung diri dan tidak menuntut kepada pihak manapun. Karena pihak keluarga menyatakan agar mayat korban tidak di lakukan otupsi, selanjutnya petugas kepolisian menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk di makamkan. (ren)

 3,562 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!