Akibat Konsleting Listrik, Rumah Budi Ludes Terbakar


ARYA-MEDIA, Magetan – Kebakaran akibat konsleting listrik kembali terjadi. Kejadian naas ini, menimpa rumah milik Budi warga Kampung Tambran, Jln Kresno, Rt/05 Rw/02, Kelurahan Tambran, Kec / Kab Magetan, JawaTimur, Senin (06/8/2018).

Saat kejadian, sekitar pukul 21.00 Wib, pemilik rumah Budi (53) dan Anaknya Fela (12) sedang asyik nonton tv di ruangan depan. Tiba-tiba dari kamar belakang terjadi kepulan asap akibat konsleting listrik, setelah budi melihat ke belakang api sudah membesar di kamar belakang.

Baca Juga :  Mayat Tanpa Identitas, Ditemukan Warga Tergeletak Di Warung Mie Ayam
Foto Pemilik Rumah (Budi) Yang Di Lingkari.

Teringat dengan orang tuanya Rejeb (92) sedang istirahat di kamar tengah, dengan segera Budi membopong orang tuanya ke rumah tetangganya untuk mendapatkan tempat yang aman.

Saat ini, 4 Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD Kab. Magetan sudah turun untuk memadamkan api yang mulai membesar, akibat tiupan angin yang kencang. Dan petugas PLN pun ikut serta mengkondisikan aliran listrik pada kabel di area kebakaran.

Baca Juga :  Banjir Datang Lagi, Warga Desa Alasmalang Dihantui Kekawatiran

Sampai berita ini diturunkan, Unit Damkar sedang berusaha menaklukkan kobaran api dan akhirnya api bisa dipadamkan sekitar pukul 23.30 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materiel diperkirakan hingga ratusan juta rupiah. (ren/redk)

 670 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!