Aksi Peduli Wartawan Madiun Pada Gempa Palu Dan Donggala


ARYA-MEDIA, Madiun – Dengan adanya bencana alam di Donggala dan Palu,  hal tersebut membuat komunitas wartawan Madiun Peduli dengan mengadakan penggalangan dana di Jl Panglima Sudirman Caruban Madiun. acara yang terselenggara dari rasa sosial rekan rekan wartawan untuk bersama berbagi pada saudara kita yang sedang mengalami musibah (06/10/18). Pelaksanaan dari Jam 09.00 WIB s/d 11:00 WIB berjalan lancar, banyak pengguna jalan yang masih mengulurkan tangan untuk berdonasi untuk Donggala dan Palu.

Sesuai kesepakatan donasi yang terkumpul akan di salurkan melalui TAGANA kabupaten Madiun, dan kegiatan tidak hanya hari ini saja. ” Kegiatan ini adalah solidaritas rekan rekan wartawan mas, yang tergugah hatinya membantu untuk penggalangan dana buat saudara kita yang lagi kena musibah di Donggala dan Palu”, tegas Mas Jegger kepada berita oposisi.

Baca Juga :  Menjelang Tugasnya Berakhir, Anggota Satgas TMMD-102 Berpamitan Pada Masyarakat

“disini tidak ada paksaan kepada wartawan wartawan, yang terpenting acara sudah saya sebar di medsos siapa siapa yang peduli, namun Alhamdullilah rekan rekan banyak membantu untuk turun jalan membantu” imbuh Jegger.

Dengan harapan agar masyarakat lebih peduli sosial dengan berbagi kepada saudara yang kurang beruntung. (pra/ren)

 610 total views,  9 views today

Baca Juga :  Dikabarkan Tutup, Wisata Telaga Sarangan Masih Tetap Beroperasi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!