Alasan Kebutuhan Ekonomi, Pembobol Toko Ditangkap Polisi


 

Pasuruan, Arya Media – Demi memenuhi kebutuhan hidup, terkadang seseorang tidak bisa berfikir jernih, bahkan terkadang mengambil keputusan atau tindakan yang salah sehingga dapat merugikan orang lain, keluarga bahkan dirinya sendiri.

Seperti yang terjadi pada hari selasa 30/01/2018 sekitar pukul 00.30 wib. DE (inisial) yang sehari harinya bekerja serabutan ini, nekat melakukan pencurian di sebuah toko milik KASIATI di Dusun Patuk, Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Dengan alasan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Baca Juga :  Heboh.... Penemuan Mayat Bayi Dalam Kardus di Pinggir Jalan

Dari keterangannya, DE masuk dengan cara memanjat dinding yang kemudian merusak atap genting, lalu masuk ke dalam toko. Sampai di dalam toko DE mengambil barang – barang yang ada di dalam toko dan selanjutnya di keluarkan melalui atap yang sudah di rusak sebelumnya. Dengan menggunakan dua kursi yang di susun di atas meja sebagai pijakan, DE berhasil menggondol beberapa botol bir dan beberapa bungkus rokok Dari berbagai merk.

Baca Juga :  Warga Kedunggalar Ngawi, Ditemukan Meninggal Tergantung di Tiang Rumah

Berdasarkan laporan Polisi dengan Lp/08/1/2018/JATIM/Res.Pas/Sek.Gmp, Tanggal 30/01/2018. Berkat kesigapan petugas dengan di bantu Dari hasil rekaman CCTV. Rabo 31/01/2018. Dini hari sekira pukul 00.30 wib Unit Reskrim Polsek Gempol Polres Pasuruan yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPDA Khoirul Anam berhasil menangkap dan mengamankan DE beserta barang bukti.

Atas perbuatanya, DE harus mendekam di jeruji besi tahanan Polsek Gempol guna proses lebih lanjut sebagai pertanggung jawaban.(sol/redk)

 349 total views,  3 views today

Baca Juga :  Karyawan PDAM Lawu Tirta Terjatuh ke Jurang Saat Perbaiki Pipa


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!