Anak Kembar Korban Laka di Magetan, Berasal Dari Ngawi


ARYA-MEDIA, Magetan – Anak kembar yang belum diketahui identitasnya, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), di Jl. umum Glodog – Simo tepatnya didepan BRI Unit Jungke Kecamatan Karas Kabupaten Magetan. Minggu (19/01/2020), pukul 04.30 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, sepeda motor Suzuki Shogun Nopol (AE 4756 NY) yang dikendarai korban, bertabrakan dengan Mobil Dump Truck dengan Nopol (AE 8123 UE) yang dikendarai Siran (62) warga Desa Temboro Rt.03 Rw.01 Kecamatan Karas Kabupaten Magetan. Akibatnya, kedua korban yang masih remaja itu, langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini, jasad korban dibawa ke rumah sakit RSUD Sayidiman Magetan.

Kronologi bermula, sepada motor yang dikendarai korban, bergerak dari arah barat ke timur. Kemudian dari arah timur ke barat (arah berlawanan) melaju kendaraan Dump truck dengan muatan berat. Sesampainya di lokasi kejadian, karena jarak sudah dekat, terjadilah tabrakan adu banteng yang mengakibatkan pengendara motor langsung meninggal dilokasi.

“Benar, terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Glodog-Simo. Yang mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor tewas di lokasi. Untuk identitas masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Karas, AKP Santoso, Minggu (19/01).

Kapolsek menjelaskan, atas kejadian tersebut, petugas unit laka Polres Magetan dating ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan korban langsung dievakuasi ke rumah sakit RSUD Sayidiman Magetan.

“Di lokasi kejadian, petugas mengamankan kedua kendaraan serta sopir Truk Dump. Sedangkan korban meninggal dibawa ke RSUD Sayidiman Magetan guna proses lebih lanjut,” jelas Kapolsek Karas.

Diketahui bahwa, dari data yang dihimpun Arya Media, kedua korban kembar tersebut diketahui bernama William Tetea Capirossi (15) dan William Ayun Rossi (15), dan keduanya berstatus seorang pelajar. Korban tersebut berasal dari Desa Ngijo Rt. 07/Rw.06 Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi. (Endik/Ren)

 3,348 total views,  10 views today


One thought on “Anak Kembar Korban Laka di Magetan, Berasal Dari Ngawi

  • 19/01/2020 at 16:35
    Permalink

    Owalah dari kendal to pantesan dari glodog arah simo..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!