UA-163642268-1

Anggota Persit Kodim 0804/Magetan, Ukir Prestasi Bidang Olahraga


ARYA-MEDIA, Magetan – Tidak mau kalah dengan suaminya, Inggar Herliana yang merupakan anggota Persit, atau Istri Prajurit TNI Kapten Inf Puguh Priyandoko yang menjabat sebagai Danramil 0804/12 Lambeyan, menunjukkan prestasinya di bidang olahraga tenis lapangan.

Sederet prestasi yang berhasil ia raih diantaranya Juara 2 pada kejuaraan HUT Persit tingkat Kodam V/Brw tahun 2018 dan Juara 3 pada Turnamen Tenis Lapangan ID Pelti Madiun Cup tahun 2018.

Melalui pesan singkatnya, Inggar menyampaikan, bahwa sederat prestasi yang berhasil diraihnya, akibat dari latihan kerasnya selama ini, tentunya dengan dukungan suami dan keluarganya”, ucapnya, Kamis (14/3/19).

Baca Juga :  6 Oknum Penjual BBM Bersubsidi Ditangkap Satreskrim Polres Banyuwangi

Selain itu, Istri dari Komandan Koramil lembeyan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesempatan yang telah diberikan oleh Ketua Persit Kartika chandra kiranan Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan, Ibu Chotman Jumei Arisandy. “Tanpa adanya itu semua, apa yang telah saya raih akan sulit terwujud atau tercapai”, ungkapnya.

Saat dikonfirmasi Istri dari Dandim 0804/Magetan, Chotman Jumei Arisandy melalui telpon selulernya menuturkan, akan terus memberikan motivasi dan apresiasi terhadap prestasi yang membanggakan anggotanya.

Baca Juga :  Budidayakan Batik Khas Magetan, Disparbud Gelar Fashion Show

“Saya berharap, prestasi itu ke depannya dapat lebih ditingkatkan dan dapat menular kepada anggota Persit Kodim Magetan lainnya dalam bidang apapun”, pungkasnya. (tsr/ren)

 1,221 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!