Anggota TMMD Luangkan Waktu Istirahat Yang Bermanfaat


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Siang hari yang ditandai dengan Adzan Dhuhur menandakan waktu istirahat bagi seluruh Prajurit yang terlibat dalam Satgas TMMD. Termasuk didalamnya masyarakat yang turut bekerja bersama secara bergotong royong dalam pembuatan jalan di Desa Wesusan, Kec. Tiris, Kab. Probolinggo (13/7/2018).

Tanpa dikomando, mereka sudah mengetahui harus dimana beristirahat. Masyarakat dan anggota yang terlibat dalam kelompok kerja pembangunan jalan, menuju rumah salah satu warga untuk berteduh. Sekedar melepas dahaga seperlunya dan makan siang sudah disiapkan.

Baca Juga :  Ciptakan IKM, Disperindagtaker Ngawi Gelar Pelatihan IK Aneka Makanan

Untuk diketahui, bahwa makan siang dimasakan oleh rumah tangga warga, sehingga pemilik rumah bisa makan bersama-sama dengan prajurit. Uang makan yang harusnya diterima diserahkan kepada rumah tangga yang ditinggalinya hingga untuk bermalam.

Pada siang itu, mereka beristirahat dan menikmati makan siang sambil bersenda gurau dengan pemilik rumah. Tidak jarang warga yang turut membantu bekerja, sama-sama ikut serta makan siang bersama. Bahkan tetangga dekat kadang turut bercengkrama dengan para prajurit.

Baca Juga :  Gubernur Sidak LIK Magetan Mencari Solusi Penanganan IPAL

Selama hari ketiga ini, masyarakat setempat menerima dengan akrab dan terlihat suasana hangat kepada para Prajurit TNI yang terlibat dalam satgas TMMD 102 ini. (tim/ops/redk)

 541 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!