Anjangsana Polres Ngawi Menyambut Hari Bhayangkara ke-74


ARYA-MEDIA, Ngawi – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto S.H., S.I.K.,  bersama Wakapolres Ngawi KOMPOL Ari Trestiawan, S.H., S.I.K., melakukan anjangsana ke sejumlah rumah Anggota Polri dan Anak Yatim dari ASN Polres Ngawi, Jumat (19/6/2020).

Dalam anjangsana tersebut, Kapolres Ngawi beserta rombongan mengunjungi kediaman Anggota Polri Aiptu Bambang Purwanto (Ba Polsek Geneng), di Dusun Dungus Desa Karangasri Kecamatan/Kabupaten Ngawi, yang sedang sakit. Begitu juga, kunjungan dilakukan kepada anak Yatim Ofiza Rosi (Putra Almarhum Teguh Siswanto ASN), di Jalan M. Husni Thamrin Kecamatan Ngawi, dan anggota Warakawuri Tutik (Siswo), warga Dusun Ketanggi Lor Desa Kartoharjo Kecamatan Ngawi, serta anggota Purna Polri yang mengalami Sakit.

“Kegiatan ini, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Polres Ngawi selalu melakukan kegiatan sosial, diantaranya anjangsana dengan berbagi dengan sesama. Mengingat pengabdian para Purna Polri yang sudah bekerja bertahun-tahun masih tetap semangat walaupun ada yang sedang sakit,” kata AKBP Dicky Ario, Kapolres Ngawi, Jumat (19/6).

Kapolres menjelaskan, salah satu bentuk kepedulian terhadap Purnawirawan Polri yang merintis dan menjadi abdi negara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, semoga dengan anjangsana ini bisa membantu mereka.

“Kepada yang para senior Polri yang sudah purna dan sakit, untuk tetap bersemangat dan berdoa agar cepat sembuh. Karena para sesepuh dan senior anggota Polri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri, kegiatan ini merupakan cara kami dalam menjalin tali silaturahmi,” terang Kapolres Ngawi.

Selain itu, kegiatan anjangsana tersebut, untuk melihat secara langsung keadaan kondisi kesehatan para senior yang telah pensiun dari dinas Kepolisian. “Mohon doa restu agar Polri kedepan dapat lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat,” ungkap Dicky, Jumat (19/6).

Kapolres juga memberikan tali asih berupa bingkisan dan santunan sebagai wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri selama pengabdianya di institusi Polri. “Anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan,” pungkasnya. (Ren)

 349 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!