UA-163642268-1

Antisipasi Sebaran Covi-19, Semua Petugas di Pos Penyekatan Suramadu Jalani Swab


ARYA-MEDIA | SURABAYA – Semua personil melakukan pemeriksaan Swab Antigen pasva berugas di pos penyekatan dan pemeriksaan Suramadu (Surabaya-Madura). Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau virus varian baru asal India menyebar di masyarakat.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyampaikan, pemerintah sedang berjuang untuk keselamatan masyarakat dari bahaya covid-19, yang dapat dengan mudah menyebar luas.

“Forkopimda Jatim dan Forkopimda Kabupaten Bangkalan maupun Forkopimda Kota Surabaya, semuanya berjuang agar masyarakat semua terbebas dari covid-19,” jelasnya, Rabu (15/06/2022).

Baca Juga :  Siang Giat TMMD, Malam Hari Lakukan Siraman Rohani

Gatot R Handoko mengatakan, terkait video yang beredar di media sosial itu. Kami menjelaskan bahwa semua petugas telah dilakukan swab antigen, baik yang bertugas di Bangkalan maupun Surabaya.

“Sebelum pulang bertemu dengan keluarganya, masing-masing wajib dilakukan Swab antigen,” terangnya.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Jatim mengajak seluruh masyarakat bersama-sama berjuang melawan covid-19 dengan melakukan 3T (Testing , Tracing, Treatment).

Baca Juga :  Jembatan Masjid Jamik Genteng Jadi Tontonan Warga Melihat Luapan Air

“Memastikan diri kita terbebas dari covid-19, dengan melakukan swab antigen secara berkala, dan menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M,” tandasnya. (Redk)

 346 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!