UA-163642268-1

Apel Gelar Pasukan Satlinmas Pemkab Magetan, Siap Mengamankan Pemilu 2019


ARYA-MEDIA, Magetan – Jelang pelaksanaan Pemilu 17 April mendatang, Pemkab Magetan mengadakan Gelar Pasukan Satlinmas di GOR Ki Mageti, Rabu, (10/4/2019).

Apel Gelar Pasukan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) merupakan rangkaian puncak dari kesiapsiagaan Pemerintah Daerah Kab. Magetan untuk pengamanan dan mengawal ketertiban Pemilu 2019, untuk memastikan pelaksanaan pemilu berlangsung aman dan damai.

Bupati menyampaikan agar Sat Linmas sebagai salah satu pelaksana lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam pengamanan pemilu 2019. Karena pemilu tahun ini adalah tahun istimewa, yang akan dilaksankan Pemilu secara serentak pertama kalinya di Indonesia.

Baca Juga :  Peningkatan Layanan RSUD Saydiman, Bupati Magetan Resmikan Gedung Baru Tanpa Kelas

“Saya berharap agar semua elemen masyarakat bersama-sama turut serta menyukseskan pemilu tahun 2019, tidak terkecuali Satlinmas yang secara langsung mempunyai kewajiban pengamanan di setiap TPS”, kata Suprawoto, Bupati Magetan (10/4)/

Bupati Magetan menghimbau, kepada seluruh masyarakat Magetan untuk berpartisipasi aktif menggunakan hak pilihnya. Untuk segenap unsur pengamanan agar menjalankan tugas secara maksimal. Bangun koordinasi yang baik antar satuan agar tercipta sinergi dalam mewujudkan Pemilu yang aman dan damai.

Baca Juga :  Paska Bencana Aktifitas Belajar Mengajar Mulai Aktif

“Mari bersama kita wujudkan Pemilu yang aman dan damai di kabupaten Magetan”, pinta Bupati Magetan kepada semua pasukan Satlinmas.

Sebagai informasi, Pemkab. Magetan akan menurunkan sekitar 4.394 petugas Linmas, yang akan ditempatkan dimasing-masing TPS, mulai dari kelurahan dan kecamatan yang tersebar di Kabupaten Magetan. Dan kegiatan tersebut, diikuti oleh TNI, POLRI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan anggota Linmas se kabupaten Magetan. (ren)

Baca Juga :  Keseruan Nonton Bareng, Menjadi Kegiatan Rutin Warga Wedusan

 

 963 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!