Apel Ops Mantap Brata Semeru 2018 Siap Pengamanan Pileg Dan Pilpres 2019


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Mapolres Kab Probolinggo (19/09/18) pagi dilaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Ops Mantap Brata Semeru 2018 yang diikuti terkisar 400 orang personil. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad SH .SIK.M.H. sebagai Komandan Apel AKP Sujianto yang menjabat Kasat Shabara.

Dalam Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata semeru 2018 dihadiri AKBP Fadly Samad SH.S.IK.M.H. Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos. M.M. Dandim 0820/Probolinggo, Budi Utomo staf Linmas Pol PP Kab Probolinggo, Bagong Dishub Kab Probolinggo, Kafi (Kalapas Kab Probolinggo), Ahmad Nasharudin Lathif SH.M.Pd.(Ketua Bawaslu Kab Probolinggo), seluruh Ketua Parpol Kab Probolinggo. Anung Widiarto (Kalaksa BPBD Kab Probolinggo), Syaiful Bahri (Kejaksaan kab Probolinggo), Para Kasad dan Kapolsek Kab Probolinggo, MUI Kab Probolinggo.

Dengan penyematan tanda pita apel gabungan Ops Mantap Brata Semeru 2018. Kapolres mengintruksikan apel gelar Pasukan merupakan wujud kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019, serta sebagai sarana konsolidasi dan pengecekan.

Dengan dilaksanakannya Gelar Ops Mantap Brata Semeru Tahun 2018, perlu solidaritas Polri, TNI, Instansi samping, bisa berjalan dengan baik sehingga pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 bisa berjalan aman dan kondusif. Sebagai bentuk kesiapan, Ops Mantap Brata Semeru dilaksanakan. Selain itu guna memberikan rasa aman dan tertib pada masyarakat. Masyarakat juga bisa tenang dan terbebas dari rasa takut akan ancaman dalam bentuk apapun. Sehingga tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang aman kondusif dan terkendali selama pemilu 2018-2019.

Diharapkan seluruh stake holder khususnya anggota Polri bersama-bersama menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Kab Probolinggo secara profesional dan berkomidmen untuk pelaksanaannya, serta fahami tugas masing-masing. Himbauan dengan meningkatkan kewaspadaan dan turut bersama Polri untuk senantiasa menjaga Kamtibmas dan sambang patroli di titik-titik rawan atau gangguan. (nis/redk)

 770 total views,  3 views today


Baca Juga :  Mantap.... Kurun Waktu Seminggu, Satreskoba Probolinggo Tangkap 7 Pelaku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!