Apel Pagi : Pengalihan Tugas Tambahan Untuk Masjid Nurul Qur’an


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Seperti rutinitas biasa, setiap kegiatan akan diawali dengan apel pagi. Apel pagi ini diambil oleh Perwira Pengawas (Pawas) Kapten Inf Asto untuk pembagian tugas. Hal yang berbeda adalah ada pengalihan personel untuk beberapa tugas tambahan.

Kapten Inf Asto, membagi pekerjaan sehubungan dengan dibangunnya kamar mandi umum dan bak penampungan air di Masjid Nurul Quran. Pembuatan tempat tersebut diawali dari kemarin, dan hari ini akan ditambah lagi dengan tempat pembuangan limbah (septik tank) untuk Masjid Nurul Quran.

Baca Juga :  Kemeriahan Upacara Penutupan TMMD ke 102 Di Desa Condong

Memang pekerjaan pembuatan kamar mandi umum dan bak penampungan belum tuntas, dengan ditambah tempat pembuangan limbah tidak akan berpengaruh pada tuntasnya pekerjaan nanti”, kata sang Kapten.

Para personel satgas TMMD ke 102 khususnya dari pembuatan jalan bisa dialihkan, dan masih mampu untuk mengerjakan dengan tiga pekerjaan tersebut. “Prajurit yang tidak efektif dalam pekerjaannya, akan kita alihkan pada pembuatan kamar mandi umum, bak penampungan. Hari ini akan kita gali untuk pembuatan pembuangan limbah di Nurul Quran”, pungkas Kapten Inf Asto. (anis)

 635 total views,  6 views today

Baca Juga :  10.000 Warga Magetan, Dapat Bantuan JPS Pemprov Jatim


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!