Artis Bajaj Terang – Terangan Dukung PRONA, Menurutnya Adalah Yang Terbaik


Magetan, Arya Media – Gejolak Pilkada ditahun 2018, membuat suasana politik menjadi ramai khususnya di Kabupaten Magetan ini. Tidak hanya presiden republik Indonesia ke-6 saja yang mendukung Prona dalam pilkada 2018. Akan tetapi ada tiga artis sinetron komedi Bajaj yang sering tayang di stasiun televisi dalam acara Para Pencari Tuhan yaitu, Isa Wahyu Prastantyo atau dikenal Isa Bajaj, Meilia Balipa Emil, atau dikenal Melky Bajaj dan Raden Asep Saefulloh, yang dikenal dengan Aden Bajaj.

Ketiga artis yang dikenal dengan Bajaj tersebut terang-terangan mendukung Prona dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Magetan ini karena sosok Suprawoto atau dikenal dengan Kang Woto, yang dia kenal adalah orang yang baik, pandai, mengerti dan jujur, yang paling utama adalah bersih. Dan untuk pasangannya Bunda Nanik Sumantri sebagai orang yang merakyat.

Baca Juga :  Lepas Sambut Danramil Lawang Dan HUT TNI Ke-73

”Bapak Suprawoto itu mempunyai segudang pengalaman ditingkat propinsi, tingkat nasional, sampai tingkat internasional”, terang Isa Bajaj usai acara pematapan tim pemenangan Prona yang digelar di lapangan Purwodadi kecamatan Barat kabupaten Magetan, (27/02/2018).

Dari ketiga artis Bajaj tersebut, salah satunya adalah Isa Bajaj yang notabennya adalah warga asli dari magetan, tepatnya di Desa Ginuk, Kecamatan karas, Kabupaten Magetan. Maka dari itu Isa Bajaj yang lahir dimagetan tersebut ingin memberikan dukungan untuk PRONA karena menurutnya bahwa calon pemimpin yang terbaik adalah PRONA

Baca Juga :  Sambang Desa Kedua : Bupati Minta Masyarakat Agar Paham “Ambeg Parama Arta”

“Saya ini asli dari Magetan, saya berharap masyarakat Magetan tidak salah memilih pemimpin nantinya, dan saya yakin bahwa Prona yang terbaik untuk Magetan kedepannya,” pungkasnya. (ulf/andk/redk)

 1,162 total views,  20 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!