UA-163642268-1

Asah Kemampuan : Persemag Lebih Unggul Melawan Sinar Lawu, Skor 4-1


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Pertandingan persahabatan antara Persatuan Sepak Bola Magetan (PERSEMAG) dengan Sinar Lawu dari Plaosan, berakhir skor 4 – 1. Tanding antar dua skuad tersebut masuk dalam agenda rutin latihan Persemag dalam asah kemampuan, bertempat di Stadion Yosonegoro, Sabtu (26/06/2021).

Kepala Pelatih Persemag, Windu Wibowo mengatakan, dalam rangka menyambut Liga 3 Regional Jatim pada Juli 2021 mendatang, untuk kerangka tim sudah dipersiapkan setelah melalui beberapa latihan dalam tubuh Persemag.

“Kondisi pemain juga sudah mulai kelihatan, karena 2 minggu pertama latihan kita fokuskan untuk pengemblengan fisik pemain,” ujar Windu, Sabtu (26/06).

Baca Juga :  Warga Ngawi Tercebur dan Meninggal Saat Mencari Ikan

Demikian juga untuk memperkuat Tim Skuad Persemag Magetan, menambah 3 pemain dari luar kota. Dua (2) orang untuk diposisikan sebagai striker, dan 1 orang sebagai gelanggang. “Ini masih kita pantau, dan kepastiannya akan kita bahas dengan management,” terang Windu kepada Arya Media.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara ke-75 : Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal 1 Juta Sehari

Selain itu, untuk optimalisasi para pemain dalam menyambut Liga 3 Regional Jatim 2021, Windu menyebut, bakal mengajak duel tanding asah kemampuan, baik tim lokal Magetan maupun luar kabupaten. “Kita akan cari lawan dengan tim sepak bola lainnya, mungkin 3 sampai 4 kali tanding,” jelasnya.

Namun demikian, Kepala Pelatih Persemag, optimis bakal lolos putaran pertama di Liga 3 Regional Jatim 2021 mendatang. “Karena memang kita lakukan pembinaan 90 persen pemain lokal, pasti akan lolos putaran pertama. Syukur-syukur bisa ke babak selanjutnya,” pungkasnya. (Ren)

 612 total views,  4 views today

Baca Juga :  Mayat Perempuan, Ditemukan Mengambang Di DAM Kuwon Magetan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!