BABINSA Desa Setren Pantau MusDes Perubahan APBDes Tahun 2017


Magetan, Arya Media- Pemerintah Desa dalam pelaksanaannya APBDes sangat terbuka terjadi perubahan yang dipengaruhi dari pendapatan desa maupun anggaran belanja, oleh karena itu sebelum 3 bulan akhir tahun anggaran perlu dilakukan evaluasi sehingga hasilnya akan menjadi dasar dalam penyusunan perubahan APBDes. Oleh karena itu desa setren kecamatan bendo pada malam ini melaksanakan musdes dalam rangka penyusunan perubahan APBDes yang di mulai pada pukul 20.00 wib. (Jumat, 08/12)

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Bendo Bapak Kun Ihwan, AP. MSi, Kepala Desa Setren Agus Nanto,  Babinsa desa setren Pelda Sukarno, Babinkamtibmas Bripka Heru S, Ketua BPD dan anggota, Ketua LKD dan anggota serta tokoh masyarakat dan undangan sekitar 75 orang dan acara musawarah desa ini dilaksanakan dibalai desa setren.

Dalam sambutannya kepala desa setren menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat bendo, babinsa dan babinkamtibmas, ketua BPD dan undangan semua yang telah menghadiri undangan kami. Setelah kita laksanakan evaluasi untuk APBDesa setren tahun 2017  ada perubahan yaitu ada silpa Rp. 25.572.308,00 dari hasil musyawarah sudah disepakati bahwa anggaran tersebut akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan talud yang kemarin sudah kita kerjakan namun belum selesai seluruhnya. Oleh karena itu dengan adanya dana tersebut diharapkan pembangunan talud dapat selesai hingga 100 % sehingga manfaat dari pembangunan talud tersebut segera dapat dirasakan oleh masyarakat desa setren.

Ucapan terima kasih kepada kepala desa dan perangkat, Danramil dan Kapolsek atau yang mewakili. Ketua BPD dan undangan semua, “Alkhamdulillah rapat musyawarah desa telah dilaksanakan dan sudah menghasilkan kesepakatan, saya harapkan dengan sisa anggaran tersebut dapat dimanfaatkan betul-betul, untuk team pelaksana (teamlak) agar bertanggungjawab atas pelaksanaan proyek baik kwalitas pembangunan maupun waktu yang sudah ditentukan sehingga pembangunan talud dapat segera diselesaikan dan segera dapat difungsikan sehingga membantu dalam pengairan sawah para petani semua”, tutur Camat Bendo. (R13)

 1,909 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!