Babinsa Koramil Sukomoro Lakukan Penghijauan Bersama Perangkat Desa Dan Karang Taruna Desa


ARYA-MEDIA, Magetan – Serka Sunardi, Babinsa Sukomoro, melaksanakan kegiatan penghijauan bersama perangkat desa, karang taruna dan masyarakat Desa Sukomoro kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Sabtu (19/1/2018).

Penghijauan merupakan suatu program Pemerintah dengan penanamam kembali dan pemanfaatkan lahan kosong yang ada di sekitar kanan kiri jalan untuk menambah kenyamanan di sekitar perkampungan warga.

Kepala Desa Sukomoro Riyanto, mengucapkan trimakasih kepada jajaran koramil kususnya babinsa Sukomoro telah menbantu bersama-sama karang taruna dan masyarakat menanam pohon apokat, dan nantinya kalau besar dan berbuah bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya, umumnya warga Desa sukomoro. Sehingga dapat menanbah perekonomian masyarakat, dan suasana jadi sejuk, indah, dimana kanan kiri jalan tumbuh buat komoditif. Adapun jenis pohon yang di tanam dengan jumlah 100 biji buah apokat .

Baca Juga :  Korban Tabrak Lari di Ngawi Akhirnya Meninggal Dunia

Kapten inf Efendi Santoso Komandan koramil 0804/09 Sukomoro mengucapkan trimakasih kepada kepala desa dan perangkatnya, dengan didukung Karang taruna (Suba Nusa) dan masyarakat Sukomoro, yang telah bekerja dengan semangat gotong royong bersama-sama dalam penanaman sebagai program penghijauan yang ada di desa Sukomoro.

“Kerja sama merupakan keperdulian terhadap lingkungan dalam upaya menciptakan lingkungan asri, bersih dan produktif. Sehingga menambah keserasian dalam mewujutkan kerja sama dalam berbagai kegiatan penghijauan yang di laksanakan sekarang ini”, “tegas Danramil

Baca Juga :  Upaya Pemkab Akan Merelokasi LIK Magetan, Begini Keluhan Warga Yang Tinggal Bersama Penyamak Kulit Desa Mojopurno

Disela kegiatan Danramil juga berharap semoga apa yang kita tanam hari ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anak cucu kelak. (R-09/red)

 1,774 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!