Babinsa Menghadiri Musyawarah Desa, Pra APBDes Tahun 2018


Magetan, Arya Media– Kamis, Balai desa Bedagung babinsa Desa Bedagung, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Sertu Sumadi menghadiri  musyawarah Desa (MusDes), dalam rangka Pra APBDes Tahun 2018.

Kegiatan MusDes ini, dihadiri Kepala Desa Bedagung, Barno, Ketua BPD Puguh Suwito, sekretaris dan perangkat Desa, Babinsa Desa Bedagung sertu Sumadi, Babinkabtibmas Polsek Panekan, ketua Rt/Rw , tokoh masyarakat,  tokoh agama, serta masyarakat Desa Bedagung.

Kepala desa Bedagung dalam sambutannya menyampaikan bahwa,  “musyawarah Desa dilaksanakan dalam rangka Pra APBDes tentang  perencanaan pembangunan Desa antara lain, pembuatan Talud lapangan sebaguna, saluran air, pengecoran jalan, pemasangan gorong-gorong dan pemasangan pagar besi”, ungkap Barno.

“Dalam perencanaan kegiatan pembangunan Desa, kades Bedagung mendapat persetujuan dan apresiasi ketua BPD,  perangkat Desa dan seluruh warga Desa, dengan harapan proses pembangunan di Desa Bedagung, sesuai sasaran, dan hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat”, tegas sang Kades.

Babinsa Desa Bedagung, sertu Sumadi, juga menyampaikan, “Koramil Panekan khususnya Babinsa, akan selalu siap untuk mendukung dan membantu, pada pelaksanaan pembangunan yang sudah direncakan”, tutur Sumadi.

“kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk upaya TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga nantinya akan terjalin silaturahmi dan mempererat kemanunggalan TNI dengan masyarakat”, tutup Sertu sumadi  ( koramil 03/Panekan)

 4,666 total views,  5 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!