Bagi-Bagi Takjil Bentuk Sinergi MPN Dengan Masyarakat



ARYA-MEDIA, Nganjuk – Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan Majelis Pers Nasional (MPN) Korwil Nganjuk, untuk berbagi dengan masyarakat. Kali ini MPN Korwil Nganjuk membagikan 500 bungkus takjil sederhana, kepada sejumlah pengguna jalan di depan Koramil 0810/14 Gondang, Minggu (10/6/2018) sore hari.

Dengan mengenakan seragam kebesaran, satu persatu takjil dibagikan. Tidak hanya anggota MPN Korwil Nganjuk saja, sejumlah anggota Koramil dan Satgas Pramuka turut membantu mendistribusikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Ketua MPN Korwil Nganjuk, Kuswanto mengatakan, kegiatan bagi takjil yang diselenggarakan oleh MPN tujuannya adalah untuk membangun sinergi dengan masyarakat. Baginya hubungan dekat dengan masyarakat bisa dibangun dengan tindakan-tindakan kecil yang punya efek sosial langsung.

Baca Juga :  Program Perbaikan Jalan TMMD 102 Berimbas Pada Sahidin Pemilik Sapi

“Anggota Majelis Pers Nasional, bagi takjil pada sore hari ini untuk bersinergi dengan masyarakat,” terang Kuswanto kepada media.

Lanjut Ketua MPN Korwil Nganjuk, selain bagi takjil yang diperoleh dari mengumpulkan sumbangan anggota, salah satu organisasi pers di Nganjuk ini akan terus berkonsolidasi untuk meningkatkan kemampuan jurnalistik anggotanya. Agar bisa menyuguhkan pemberitaan yang sifatnya membangun.

Baca Juga :  Gegerkan Warga : Mayat Tanpa Identitas Mengapung Di Sungai

Sementara itu, Danramil 0810/14 Gondang Kapten Inf Fathurrohman mengatakan, sangat bangga dengan aktivitas bagi takjil yang diselenggarakan oleh MPN di wilayah teritorinya.

“Saya bangga temen-temen wartawan bisa menyelenggarakan kegiatan bagi takjil di wilayah Gondang, ” pungkas Danramil. (Must/redk)

 814 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!