google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Bakti Sosial Touring Trail Dalam Rangka HUT ke 75 TNI


ARYA-MEDIA | Magetan – Daindim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo bersama komunitas trail wilayah Kabupaten Magetan, melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) Sambang Desa di 3 Desa wilayah Kecamatan Karas Kab Magetan Jawa Timur, Minggu (04/10/2020).

Bersama puluhan pencinta trail yang ada di wilayah Kecamatan Karas, acara tersebut dikemas dalam bentuk Bakti Sosial ( pembagian sembako dan masker ) Dalam rangka HUT ke 75 TNI, di Desa Sumursongo, Kuwon dan desa Botok, Kecamatan Karas.

Kegiatan touring trail ini, mengambil rute start dari desa sumur songo dilanjutkan melalui rute ektrim di wilayah perbukitan Desa Sumur Songo, dan Desa Kuwon serta finish Desa Botok, yang dilanjutkan dengan Baksos pembagian sembako dan masker Di Desa Botok.

Dalam sambutanya Dandim 0804/Magetn Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengucapkan terimakasih kepada para peserta trail Kecamatan Karas yang telah membantu terlaksananya bakti sosial dalam rangka HUT TNI ke 75 di wilayah kecamatan Karas.

“Kegiatan ini dalam rangka HUT TNI ke 75 dan memberikan pemahaman tentang kegiatan trail yang benar, untuk mengubah image masyarakat yang selama ini mengenal trail identik dengan pengendara motor yang ugal-ugalan. Kegiatan trail adalah bagian dari olah raga, sekaligus sebagai sarana untuk melaksanakan bakti sosial di daerah- daerah yang sulit di jangkau kendaraan pada umumnya,” ujar Dandim Magetan, Minggu (04/10).

Selain itu, kegiatan trail sambang desa tersebut dapat mengenalkan potensi yang ada di wilayah dalam rute yang akan dilaluinya. “Ini juga bisa sebagai wahana untuk memperkenalkan potensi desa Sumur songo, desa Kuwon dan desa Botok di wilayah kecamatan Karas.” jelas Letkol Inf Ismulyono Triwidodo. (Redk)

 1,197 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!