Balita 2 Tahun Lebih Ditemukan Meninggal Mengambang di Sungai


ARYA-MEDIA, Ngawi – Peristiwa memilukan terjadi di Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Bocah yang masih balita berumur 4 tahun, harus rela melihat adiknya bernama Ardan, umur 2 tahun 6 bulan tenggelam hingga akhirnya meninggal dunia, Selasa (18/8/2020).

Balita malang tersebut, diketahui pertama kali oleh Nanda Rahmat Fitriyanto warga Dusun Bugel Rt.01/Rw.07, Desa Tawun Kecamatan Kasreman, Ngawi, saat sedang membuat layang-layang di belakang rumahnya.

“Sesuai keterangan saksi mendengar ada seorang anak menangis di tepian sungai. Setelah didekati ternyata anak tersebut menangisi adiknya yang meninggal karena tenggelam,” kata AKP Juwahir, Kapolsek Padas di wilayah hukum Polres Ngawi, Selasa (18/8).

Korban Ardan ditemukan meninggal dunia di Sungai Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi. Saksi mengetahui korban sudah mengambang dan meninggal dunia sekira pukul 12.30 WIB.  

“Saksi terkejut, ternyata balita yang tenggelam itu adalah adik dari bocah yang menangisi jasad adiknya,” jelas Kapolsek Padas.

Sementara itu, lanjut AKP JUwahir menjelaskan, kondisi kakak korban yang melihat kejadian itu, masih mengalami syok berat dan terdiam akibat peristiwa memilukan tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan petugas bersama tim medis terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ataupun penganiayaan,” pungkasnya. (Redk)

 496 total views,  12 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!