Balita Berumur 1,5 Tahun Tenggelam Dan Hanyut Ke Sungai


ARYA-MEDIA, Magetan – Sekira pukul 11.20 WIB, telah terjadi peristiwa orang tenggelam dan hanyut di sungai, masuk Desa Karas Kecamatan Karas Kabupaten Magetan. Minggu (12/01/2020).

Korban diketahui masih balita bernama Muhamad Hafiz Albisar (1,5) warga Rt.01/Rw.03 Desa setempat. Dan korban ditemukan warga saat sedang mencuci motor di sungai tersebut.

“Korban ditemukan warga saat sedang mencuci motor, yang berjarak kurang lebih 800 meter dari lokasi korban terjatuh. Semula dikira boneka, namun setelah diamati ternyata seorang balita yang sudah meninggal,” kata AKP Santoso, Kapolsek Karas, (12/01).

Dijelaskan Kapolsek, sebelumnya korban sedang tidur dirumah, dan oleh Ibunya Sri Rejeki (35) ditinggal ke belakang rumah mengobrol dengan mertuanya. Diduga korban bangun tanpa diketahui Ibunya kemudian berjalan ke sungai untuk bermain.

“Sebelum diketahui hanyut, korban juga sempat dicari oleh ibunya bersama tetangga kanan kiri. Dan kami masih melakukan penyelidikan terkait korban bisa hanyut dan tenggelam,” jelasnya.

Selanjutnya, Polisi memasang Police Line di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidika lebih lanjut.

“Setelah dilakukan visum luar oleh team medis, tidak ditemukannya tanda-tanda  kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada  pihak keluarga untuk segera disemayamkan,” pungkas AKP Santoso. (Ren)

 880 total views,  5 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!