Bantuan Dari Satlantas Polres Magetan, Diberikan IJM Kepada Warga Yang Lebih Membutuhkan


ARYA-MEDIA, Magetan – Wadah jurnalis yang bernama Ikatan Jurnalis Magetan (IJM), mendapatkan bantuan paket sembako pemberian dari Kasat Lantas Polres Magetan. Namun, para jurnalis yang tergabung dalam wadah organisasi tersebut, justru memberikan bingkisan tersebut kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Magetan. Minggu (26/4/2020).

Aksi kepedulian rekan-rekan wartawan IJM Magetan kepada masyarakat, diapresiasi langsung oleh Kasal Lantas Polres Magetan, AKP. Ega Prayudi atas partisipasinya untuk membantu masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19 di Magetan.

Sebelumnya, Kasat lantas Polres Magetan memberikan Bingkisan Paket Semboko berupa beras dan kebutuhan pokok lainya untuk diberikan kepada wartawan yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Magetan (IJM). Dengan tujuan supaya bisa mengurangi beban ekonomi wartawan ditengah Pandemi Covid 19 yang mewabah saat ini.

”Saya pribadi sangat mengapresiasi tujuan dan pemberian paket bingkisan tersebut dari Kasat Lantas Polres Magetan. Akan tetapi, kami beserta seluruh anggota IJM sepakat untuk menyalurkan kembali paket bingkisan tersebut kepada warga yang lebih membutuhkan”,” ujar Agus Suyanto, Ketua IJM Kabupaten Magetan, Minggu (26/4).

Agus menjelaskan, anggota IJM sangat berterima kasih kepada jajaran Polantas Polres Magetan yang telah peduli kepada para kuli tinta sebagai penyaji informasi. “Saya sudah menghubungi Kasat Lantas Polres Magetan melalui pesan whatsapp. Beliau sangat berterima kasih kepada seluruh anggota IJM bahwa apa yang dia berikan malah disantunkan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan,” jelasnya.

Ketua IJM berharap, semoga apa yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Magetan terhadap para jurnalis di Magetan, mendapatkan pahala ridho dan barokah. “Kami berharap kepada seluruh Anggota IJM selalu bersyukur dan selalu mementingkan kepentingan rakyat kecil,” pungkasnya. (Ren)

 470 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!