Bantuan Sembako Terus Bergulir Bagi Warga Terdampak Covid-19 Ngawi


ARYA-MEDIA, Ngawi – Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto, menyalurkan bantuan kepada warga terdampak pandemi Covid-19, dengan memberikan bingkisan paket sembako. Bantuan tersebut, diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Slum Area Kecamatan Pitu dan Kecamtan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jumat Pagi (08/5/2020).

Dampak pandemi covid 19 yang melanda di Kabupaten Ngawi bahkan di seluruh penjuru dunia, sangat dirasakan masyarakat terutama masalah ekonomi. Melalui program “Polres Ngawi Peduli”, berupaya untuk membantu dalam meringankan beban masyarakat yang hidup dalam kondisi serba pas-pasan.

“Meskipun jauh dari mencukupi, namun kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya,” kata Kapolres Ngawi, Jumat (8/5).

Selain itu, bantuan berupa sembako tersebut, sebagai wujud peduli dan berempati jajaran Polres Ngawi kepada warga sekitar akibat dampak dari pandemi Covid-19. “Sebagai  antisipasi pencegahan penyebaran COVID 19 terhadap stabilitas kamtibmas, kami berupaya membantu untuk menyalurkan bantuan kepada warga,” jelas AKBP Dicky Ario.

Diketahui bahwa, dampak pandemi Virus Corona sedikit banyak telah mempengaruhi pendapatan perekonomian warga, terlebih kepada warga yang kurang mampu. Polres Ngawi memberikan bantuan berupa bahan sembako bersama para dermawan untuk bergotong royong melawan Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi dengan membantu masyarakat kurang mampu.

 “Mereka minta tolong kepada kami untuk disalurkan kepada warga yang berhak. Alhamdulillah malam ini bisa tersalurkan dan kami berikan kepada warga,” tandasnya. (Endik)

 486 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!