BATI WANWIL Koramil 0804/07 Karangrejo, Memimpin Senam Peserta Pendidikan Kader Nahdatul Ulama MWC Karangrejo


Serma Hariyono saat memimpin senam sebelum dimulai

Magetan, Arya Media- “Mensana in corpore sano” yang berarti Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,  itulah semboyan yang harus dipegang oleh setiap orang agar bisa memiliki jiwa dan raga yang sehat.

Di pagi hari yang cerah Sabtu, (09/12/17) pukul 05.30 Wib, seluruh peserta PKP NU MWC Karangrejo mengadakan senam pagi bersama, yang dipimpin oleh Serma Haryono Bati wanwil koramil 0804/07 Karangrejo. Senam tersebut dilaksanakan di halaman MI Desa Baluk Kecamatan Karangrejo dengan jumlah peserta 38 kader perwakilan dari masing-masing desa yang ada diwilayah Kecamatan Karangrejo dan sekitarnya.

“Tujuan di laksanakan senam  ini untuk membentuk peserta pendidikan kader penggerak NU yang mempunyai jiwa dan raga yang kuat, sehingga dalam melaksanakan aktfitas mempunyai semangat dan motivasi yang tinggi, karena didukung oleh kondisi fisik dan mental selalu sehat”, Kata Sayuti

Baca Juga :  Stasiun Barat Magetan, Resmi Dibuka PT. KAI Sebagai Daerah Operasi 7

“Sehat mahal harganya, oleh karena itu mari jaga kondisi kita dengan berolahraga secara rutin yang salah satunya dengan senam seperti pagi ini. Jika kita mau secara rutin setiap pagi melaksanakan senam seperti ini, Insha’ Alloh akan terhindar dari berbagai penyakit, hal ini sudah saya buktikan pada saat saya di kesatuan yang lama dulu”, tambah Serma Hariyono usai memimpin senam tersebut.

Baca Juga :  Hari Batik Nasional, Ungkapan Pengusaha Labatik Asal Sumenep

Ketua Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Karangrejo Sayuti S. Pd  mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang baik, antara anggota Koramil 0804/07 Karangrejo dengan Majelis NU, khususnya Majelis Wakil Cabang NU Karangrejo, dan diharapkan kedepannya bisa dilanjutkan kegiatan-kegiatan seperti ini lagi, agar terjalin komunikasi yang baik antara TNI-AD khususnya koramil 0804/07 Karangrejo dengan tokoh agama maupun masyarakat di wilayah kecamatan Karangrejo. (R–07)

 1,123 total views,  23 views today

Baca Juga :  Bersinergi : Banbinsa Desa Ginuk Mengamankan Ujian Perangkat Desa


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!