Berikan Apresiasi, Bupati Magetan Lepas 3 Pejabat Purna Tugas


ARYA-MEDIA, Magetan – Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si, memberikan penghargaan dan penghormatan kepada Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang sudah memasuki purna tugas (Pensiun). Senin (27/7/2020)

Bertempat di Pendopo Surya Graha (PSG) Kabupaten Magetan, Bupati Suparwoto memberikan apresiasi terhadap mantan kepala daerah yang telah bertugas di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Magetan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah purna tugas, karena sudah bekerja sama dengan saya selama kurang lebih 1,5 tahun. Dan selamat menikamti dunia baru yaitu dunia tanpa bebean,” kata Kang Woto, sapaan akrab Bupati Magetan, Senin (27/7).

Ditempat yang sama, Bambang Trianto salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa pensiun tersebut mengungkapkan, rasa terima kasih kepada Bupati Magetan, serta mohon maaf apabila selama mengemban tugas di Pemerintahan terdapat kekurangan dan kekhilafan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya, karena dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini masih di beri kesempatan untuk berpamitan. Kepada teman-teman yang masih bertugas, semoga diberikan kelancaran dan sukses dalam menjalankan tugas di Pemerintahan,” ungkapnya.

Diketahui bahwa, tiga (3) pejabat yang telah pensiun adalah, Bambang Trianto, selaku Sekretaris Daerah Kab Magetan. Rahmat Edi, Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Kab Magetan. Serta Mei Sugihartini, Kepala Inspektorat Kab Magetan. Semua pejabat tersebut memasuki masa pensiun sejak 1 Juli 2020. (Ren)

 382 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!