Berita Duka : Wakapolsek Pangkur Meninggal Dunia Kecelakaan di Km 08-09 Ngawi


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib naas menimpa seorang perwira Polisi, Ipda Dasi, Wakapolsek Pangkur. Pasalnya, saat mengendarai Yamaha Vixion Dinas Polri (X-3508-54), mengalami kecelakaan di jalan Ngawi – Mangunharjo Km 08-09, tepatnya masuk Dusun Krawut, Desa Mangunharjo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, pada pukul 09.15 Wib, Sabtu (16/11/2019).

Wakapolsek Pangkur Ipda Dasi yang berasal dari Desa Jatirejo, RT.03/RW.01 Kecamtaan Kasreman, Kabupaten Ngawi, bertabrakan dengan Kendaraan Mitsubhisi Truck Engkel nopol S-9826-PB, yang dikemudikan Edi Suyono (41) warga Dusun Barahan, RT.02/RW.04, Desa Banjaran Sari, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.

Kecelakaan bermula, saat kendaraan Yamaha Vixion Dinas Polri yang dikendarai Korban (Wakapolsek red), berjalan dari arah utara ke selatan, sedangkan dari arah barat ke timur, berjalan Truck Engkel. Sesampainya di lokasi di simpang empat, Truck tersebut bermaksud menyeberang dari barat ke timur.

“Karena pengemudi Truck kurang memperhatikan arus lalin, dan kurang hati hati, maka terjadi tabrakan dan langsung menghantam bagian depan kendaraan Pak Waka,” terang Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, Sabtu (16/11).

Atas kejadian tersebut, korban mengalami patah tulang leher, perdarahan telinga dan perdarahan hidung, serta tidak sadarkan diri. “Korban kemudian meninggal dunia dalam perawatan di RS Widodo Kabupaten Ngawi,” jelasnya.

Diberitahukan bahwa, dalam insiden tersebut mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan. “Untuk korban meninggal lagsung dibawa ke RSUD Dr. Soeroto Ngawi untuk mendapatkan verifikasi dari Dokter,” pungkasnya. (Endik)

 1,412 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!