Berjumpa Kembali : Purna Sebagai Bupati, Sumantri Pamit Kepada Masyarakat


ARYA-MEDIA, Magetan – Bupati Magetan Dr. Drs. H. Sumantri MM bersama istri Hj. Nanik Endang Rusminiarti M.Pd, di dampingi Sekda Kab. Magetan Dr. Drs. Bambang Trianto MM beserta istri, menggelar ramah tamah dan berpamitan kepada masyarakat sekitaran pendopo, khususnya Rt/05 Rt/06 dan Rw/03 Kelurahan Magetan, pukul 13.00 Wib, Senin (23/7/2018).

Bertempat di Pendopo Surya Graha Magetan, tepatnya Jl Basuki Rahmad Selatan, Kecamatan / Kabupaten Magetan, bersama lingkungan Pemkab dengan tokoh masyarakat (Tomas) dan warga sekitaran pendopo. Bupati Sumantri bercengkrama dan ramah tamah dengan masyarakat, dan mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat sekaligus berpamitan, bahwa mulai hari ini nanti sekira pukul 18.00 Wib sudah purna sebagai bupati dan rencananya akan berpindah ke kampung halamannya yaitu Desa Kedungguwo.

Baca Juga :  Jubir KPK Febry 'Apresiasi Kasus Lisda Di Probolinggo'

“Saya mohon maaf apabila selama tinggal di pendopo membuat para tetangga sekitar terganggu, karena pendopo ini selalu banyak acara sehingga jadi ramai. Dan saya ingin pamit, bahwa mulai besok sudah tidak tinggal di sini lagi dan akan kembali ke kampung halaman, karena jabatan saya sudah purna”, tutur Sumantri

Sumantri menambahkan disela sambutannya, “Memang mulai besok saya sudah tidak tinggal dipendopo lagi. Dan mungkin dalam waktu dekat, kita akan berjumpa kembali di sini”, kata Sumantri dengan senyum.

Baca Juga :  Lolos Verifikasi Gugus Tugas Covid-19, Pasar Wit-Witan Bakal Dibuka

Selanjutnya, Sumantri berpamitan dan bersalaman dengan semua warga yang hadir, sebagai rasa permintaan maaf untuk menjalin kebersaman dan hubungan silaturahmi dengan masyarakat tetap terjaga. (ren/redk)

 733 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!