UA-163642268-1

Bermain Bola : Perwira Seksi Teritorial Kodim 0804 Berikan Motivasi Pada Anak Desa


ARYA-MEDIA, Magetan – Keberadaan anggota Satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0804/Magetan di Desa Poncol rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, namun hingga ke anak-anak yang berada di Desa Poncol. Personel Satgas TMMD juga terlihat sering bercengkrama dan bermain bersama dengan anak-anak sekitar.

Seperti halnya saat sore ini, sejumlah anak-anak dan anggota Satgas tengah asyik bermain sepakbola di lapangan olahraga Desa Poncol. Kedekatan Satgas TMMD ke 104 dengan anak-anak di lokasi memberikan motivasi tersendiri, Kamis (7/03/2019).

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Misran mengatakan, waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 7 pagi hingga pukul 16.00 Wib, terkadang sampai malam. Sehingga waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar.

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi Ngawi Ke-660, Tingkatkan Pembanguan Wujudkan "NGAWI RAMAH"

“Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyaraka. Begitu juga sebaliknya, kita selalu berkomitmen keberadaan Prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tuturnya. (tsr)

 1,115 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!