Bersama Warga Dusun Jamblang, Babinsa Koramil Bubulan Normalisasi Jalan Poros


ARYA-MEDIA, Bojonegoro – Serda Khosim, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0813-19/Bubulan, Bojonegoro, Jawa Timur, melibatkan diri dalam kerja bakti menormalisasi jalan poros Dusun Jamblang, Desa Ngorogunung, Kecamatan Bubulan, Minggu (5/1/2020).

Kerja bakti perbaikan jalan poros dengan panjang 150 meter dan lebar 3 meter tersebut, dilakukan secara bergotong-royong bersama warga dusun setempat.

Serda Khosim mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu meringankan beban warga diwilayah binaanya, demi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Hal itu, juga untuk meningkatkan hubungan silaturahim agar semakin harmonis. Sehingga, kemanunggalan TNI dan rakyat semakin mantab,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan semakin baiknya akses jalan tersebut, tentunya kegiatan masyarakat dan transportasi dari satu desa ke desa lainya juga akan semakin lancar.

“Sekaligus untuk menjaga semangat kegotong-royongan. Meski hanya berupa tenaga, kami siap membantu kesulitan rakyat,” pungkasnya. (Pen/Redk)

 304 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!