Bersinergi : Banbinsa Desa Ginuk Mengamankan Ujian Perangkat Desa


ARYA-MEDIA, Magetan – Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo, Desa Ginuk, serta Babinkamtibmas Polsek Karas mendampingi dan mengawasi serta mengamankan pelaksanaan ujian tulis para calon Perangkat Desa Ginuk kecamatan Karas, Kab. Magetan, Sabtu (02/11/2018).

Adapun Nama – nama Peserta ujian Perangkat Desa ginuk Sbb:
Algian Rahmania, Mei Dwi Aviviana, Ultsa Nurmala, Imawati Kholifatus, S Erna Rahmawati, Andayani, Sarwono, Aria Wahyu Sw, Zaral Anshori, yang kesemuanya adalah warga dari Desa Ginuk. Dan Saefudin, warga Desa Sumursonggo, sedangkan Joko Mulyo dari Desa Sidomulyo, Magetan.

Baca Juga :  Aktivis Lingkungan Lakukan Do'a Bersama Ke Makam Gubernur Suryo Minta Restu Terkait Pencemaran Lingkungan

Dari hasil ujian tulis tersebut, untuk jabatan Kamituwo lll dengan jumlah nilai tertinggi 92,07, diraih oleh Aria Wahyu Sw warga Desa Ginuk, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan.

Kebersamaan ini, merupakan wujud sinergitas TNI dengan semua unsur dalam tugas menciptakan masyarakat dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.

Diketahui, bakal Calon perangkat Desa Ginuk untuk formasi Kamituwo, setelah dinyatakan memenuhi syarat dan ditetapkan menjadi Calon perangkat Desa dan selanjutnya mengikuti seleksi yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu tanggal 08 Nopember 2018.

Baca Juga :  RSUD Sayidiman Magetan : Berikan Layanan Antar Obat ke Rumah Pasien

Hadir Forkopinca Camat karas Drs Arif Ridwan ,MM, Dan pos karas Pelda Eka Adri P, Waka Polsek Karas Iptu Srianto, SH, Kepala Desa Ginuk Bpk. Moch Zainudin, Ketua Panitia ujian Bpk. Ibnu Sarikun, Babinsa Ramil 0804/07, Babinkamtibmas , Kasi Trantib Bpk Agus, Lembaga Desa BPD, LPM Toga, Tomas dan Toda serta Panitia peserta ujian sekitar 50 orang

Dalam kesempatan tersebut, babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Serda Linartto secara singkat menyampaikan, “Para peserta untuk menyiapkan mental agar apa pun hasilnya semua bisa menerima. Kami harap semua siap menang dan siap kalah, semuanya harus legowo. Pemerintah Desa Ginuk melalui Panitia dan Tim Penguji akan bekerja transparan tanpa ada intervensi dari pihak manapun”, ungkap Linarto (2/11).

Baca Juga :  Pemberian Remisi 13 Napi Warga Binaan Rutan Kelas II B Magetan

“Bagi nanti yang menang, harus siap mengembah amanah rakyat dan bekerja demi mensejahterakan rakyat, serta mengutamakan kepentingan rakyat dari pada kepentingan pribadi,” pungkasnya. (Bay 07/redk)

 1,544 total views,  9 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!