google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Bojonegoro Pantang Menyerah Lawan Covid-19


ARYA-MEDIA | BOJONEGORO – Upaya mengantisipasi sebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) agar tidak meluas, terus dilakukan. Seperti halnya yang dilakukan Kodim 0813/Bojonegoro bersama Tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19, pantang menyerah dengan melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah tempat-tempat keramaian. Sabtu (26/12/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut menyasar warung-warung kopi di Jalan Monginsidi, depan Stasiun, Jalan Veteran, RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo, serta warung-warung di Jalan Lisman depan Stadion.

Selain itu, Tim Satgas Covid-19 Bojonegoro yang dikoordinir oleh Pasiops Kodim Bojonegoro, Lettu Kav Totok Taat Ujianto, juga memberikan bantuan 70 paket sembako kepada warga kurang mampu. “Seperti penjual kopi dan tukang becak yang terdampak secara ekonomi dari pembatasan jam malam,” katanya, Sabtu (26/12).

Baca Juga :  Stimulus Baru Disparbud Magetan, Promosi Wisata 'Table Top Travel Mart 2020'

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, mengatakan, penerapan edukasi protokol kesehatan juga terus disosialisasikam, untuk mencegah peningkatan kasus covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

“Kita juga edukasikan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3-M agar disiplin. Yaitu Memakai masker saat beraktifitas diluar, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta Menjaga jarak berinteraksi dan menjahui kerumunan,” pungkas Dandim. (Pen/Redk)

 537 total views,  2 views today

Baca Juga :  Sosialisasi Pembinaan Dan Pelatihan Ketrampilan Masyarakat Peternak Sapi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!