Breaking News : 2 Pasien Positip Covid-19 di Magetan Sembuh


ARYA-MEDIA, Magetan – Kabar baik malam hari ini telah melegakan warga Magetan. Pasalnya, dari 38 jumlah pasien terconfirm positif Covid-19 di kabupaten Magetan, 2 orang diantaranya dinyatakan sembuh dari Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19).

Hal itu diungkapkan oleh Saif Muhklissun, S.Sos. MM., selaku Jubir Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten magetan, bahwa dua pasien asal Magetan terconfirm psitip covid 19, sudah dinyatakan sembuh.

“Dua orang ini merupakan pasien ke-11 dan 12. Keduanya merupakan warga Kecamatan Karas Kabupaten Magetan. Semuanya sama-sama berasal dari daerah yang sempat jadi perhatian public, bukan hanya masional tetapi sudah internasional dari kasus pamdemi Covid 19 di Magetan,” ujar Saif Muhklissun, Selasa (5/5/2020).

Muhklisun berharap, semoga dengan bertambahnya pasien positip Corona yang sembuh, dapat menjadi penyemangat pasien lainnya dengan selalu mengikuti protokol kesehatan. “Semoga kabar ini segera disusul oleh pasien positip lainnya. Sehingga Magetan bisa segera hijau kembali,” ungkapnya.

Selain itu, Pemerintah mengajak kepada masyarakat untuk bersam-sama melawan Covid-19 di Magetan, dengan mengikuti anjuran dari Pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan.

“Untuk itu mari bersama sama kita hadapi pandemi ini dengan berperang melawan Corona dengan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Magetan,” tegasnya. (Ren)

 8,257 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!