Bupati Akan Selidiki Ijin Penggunaan Alih Fungsi Bangunan Tiketing


ARYA-MEDIA, Magetan – Mencuat Kabar di beberapa media terkait salah satu bangunan stadion Yosonegoro yang dijadikan rumah makan layaknya sebuah Cafe, Bupati Magetan Suprawoto angkat bicara akan melakukan penyelidikan terkait penggunaan bangunan milik Pemkab yang berasal dari APBD tahun anggaran 2016 tersebut.

Bupati Magetan mengaku, belum mengetahui apakah bangunan tersebut mendapatkan ijin dari Pemkab Magetan atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD). “Kita belum tahu, apakah ada OPD yang mengeluarkan ijin untuk berjualan di lokasi itu. Nanti kita akan cek, siapa yang memberikan ijinnya”, Ucap Suprawoto, Senin (4/2/2019).

Baca Juga :  Geger....., Penemuan Mayat Wanita Dikubangan Air Sedalam 2 Meter

Ditempat terpisah, Joko Santoso, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Magetan mengatakan, bahwa pihaknya tidak mengeluarkan rekomendasi apapun untuk pemakaian bangunan stadion sebagai tempat berjualan. “Bangunan Stadion yang rencananya sebagai tempat tiket berubah sebagai berjualan, belum ada ijin apapun ke Dikpora,” ungkap Joko Santoso.

Joko Santoso memastikan, Dikpora Magetan tidak ada perjanjian apapun dengan pihak ketiga terkait penggunaan bangunan tiketing stadion Yosonegoro. ”Tidak ada perjanjian dengan siapapun terkait penggunaan bangunan tempat tiket tersebut”, tandasnya. (ren)

Baca Juga :  Peresmian Gedung DAPM Di Kecamatan Gerih, Sebagai Wadah Pemberdayaan Masyarakat

Baca Juga : WOW..!!! Bangunan Untuk Tiket Stadion Yosonegoro Berubah Jadi Rumah Makan

 489 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!